Jika Kalah Solskjaer bisa Didepak

Watford jamu  Manchester United 20 November 2021

Aksi pemain Manchester United

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Manchester United akan main tandang melawan tim promosi Watford pada pekan ke-12 Liga Inggris atau Premier League 2021/22, Sabtu (20/11/2021). Pertandingan di Vicarage Road ini dijadwalkan kick-off 22:00 WIB. Dalam laga terakhir mereka sebelum jeda internasional, Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya dipecundangi sang rival sekota Manchester City di Old Trafford dengan skor 0-2. Hasil itu membuat sang manajer Ole Gunnar Solskjaer kembali berada dalam tekanan.

Belakangan ini, rumor seputar pemecatan Solskjaer dan penunjukan Zinedine Zidane bahkan kembali muncul ke permukaan. Jika Solskjaer sampai gagal membawa Manchester United menang di Vicarage Road, bukan tidak mungkin para fans lagi-lagi menuntut supaya dia segera didepak. Namun, peluang Manchester United untuk menang sepertinya masih cukup terbuka. Pemain-pemain seperti Donny van de Beek dan Jadon Sancho, yang selama ini jarang diturunkan, kabarnya bakal mendapatkan kesempatan. Mereka punya kualitas untuk membantu tim meraih hasil yang memuaskan.

 

Selain itu, Watford bersama pelatih baru Claudio Ranieri juga belum sepenuhnya meyakinkan. Dalam empat pertandingan bersama eks pelatih Leicester City itu sejauh ini, Watford dibantai Liverpool 0-5, menang telak 5-2 atas Everton, kemudian berturut-turut takluk 0-1 dari Southampton dan Arsenal. Ranieri juga kehilangan beberapa pemain akibat skorsing dan cedera. Manchester United pun sebenarnya tak jauh beda, tapi dari sisi kualitas, mereka masih berada di atas lawannya.(Net/Hen)

Prediksi Susunan Pemain

Watford (4-4-1-1): Foster; Rose, Nkoulou, Cathcart, Femenia; Dennis, Sissoko, Cleverley, Sarr; Pedro; King.

Pelatih: Claudio Ranieri.

Info skuad: Kucka (skorsing), Kabasele (cedera), Serralta (cedera), Etebo (cedera), Sema (cedera), Baah (cedera), Tufan (meragukan).

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Shaw, Maguire, Lindelof, Wan-Bissaka; van de Beek, McTominay; Martial, Bruno Fernandes, Sancho; Ronaldo.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.

Info skuad: Pogba (skorsing), Varane (cedera), Cavani (cedera), McTominay (meragukan), Rashford (meragukan), Shaw (meragukan).
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar